Friday, March 3, 2017

Tata Cara Shalat Tahajjud, Dhuha, dan Hajat

Halo... ada yang sudah mengamalkan shalat-shalat ini? Pasti susah, kan? Yup... namanya juga belum menjadi kebiasaan. Jadi, semoga Agan sekalian bisa segera membiasakannya. Aamiiiin.


Jadi, gini... sewaktu saya beres-beres lemari pakaian ternyata ada buku panduan shalat jaman dulu seharga 500 rupiah. WHAT??? Murah amat, yak? Hehe... namanya juga jaman dulu. Serba murah, Gan. Akhirnya saya coba buat baca-baca dalemannya. Wah, lumayan lengkap juga nih isinya. Jadi terpikirkan untuk cekrek... cekrek... terus ser sini deh...

Untuk yang saya share di sini itu adalah hal-hal yang berkaitan dengan shalat-shalat sunnah yang sekiranya Agan sekalian bisa biasakan. Kalau ngomongin shalat sunnah sih sebenarnya buanyaaak banget, tapi namanya juga manusia... pasti tidak bisa lepas sepenuhnya dari urusan dunia. Paling tidak kita sudah berusaha. :)

Oke, langsung aja. Saya jamin hasil foto saya lumayan jelas, maklum hp mahal. Eh... :v
Becanda, Gan. Oh ya... jangan dihafalkan, Gan. Cukup dibaca sendiri nanti juga nempel sendiri di kepala. Serius. Saya juga begitu. Hafal dengan sendirinya.

1. Shalat Tahajjud



2. Shalat Dhuha


3. Shalat Hajat


0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang positif = Menghargai postingan admin (Comment my post = Appreciate my post)
>> ALL OF MY FILES PASSWORD IS mynameisdedhi.blogpot.com <<