Friday, March 3, 2017

Cara Mengubah Mono Menjadi Stereo atau Sebaliknya

Suatu hari saya download video inspiratif dari salah satu program stasiun televisi di Jepang. Namanya "Channel Japan". Isinya segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang secara UP TO DATE. Cocok nih bagi Agan yang ngakunya sebagai "Kotaku" atau apalah itu saya juga gak tahu-tahu banget. :'v

Nah, setelah saya download langsung saya tonton pakai "Media Player Classic" yang sudah include dengan berbagai codec, yakni "K-Lite Codec Pack" versi standar. Eh... saya langsung kaget karena suaranya cuman sebelah. Ebuset dah... ukurannya lumayan gede kok suaranya sebelah? Akhirnya dengan sedikit keberanian bermodalkan pemahaman bahasa inggris yang pas-pasan... saya masuk ke bagian setting. Mungkin ini... mungkin itu... pokoknya sekaligus menambah kosakata bahasa inggrislah...

Dan sekali lagi... saya berhasil. Berikut settingannya, Gan.




0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang positif = Menghargai postingan admin (Comment my post = Appreciate my post)
>> ALL OF MY FILES PASSWORD IS mynameisdedhi.blogpot.com <<